Friday, 14 December 2018

Paket Misterius Meledak di Spa, Satu Orang tewas

Kamis, 17 Mei 2018 — 12:16 WIB
Paket berisi bom meledak di sebuah Spa di California dan menewaskan satu orang. (ist)

Paket berisi bom meledak di sebuah Spa di California dan menewaskan satu orang. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Sebuah paket misterius yang diduga berisi bom meledak di pusat spa yang terletak di kota Aliso Vejo, California, Amerika Serikat (AS), pada Selasa (15/5/2018).  Dilaporkan satu orang tewas, dan tiga lainnya terluka.

Dilansir TIME, Kamis (17/5/2018), korban meninggal diindentifikasi sebagai Ildiko Krajnyak, yang merupakan pemilik spa. Disebutkan, jika Krajnyak merupakan orang yang menerima sebuah paket misterius yang tiba-tiba meledak.

Sementara itu, tiga korban luka terdiri dari dua orang pelanggan spa,  dan seorang petugas pengiriman paket. Saat ini ketiganya menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Dilapor anak-anak yang berada di fasilitas penitipan anak di seberang jalan dari gedung spa dievakuasi. Beberapa terlihat berjalan di luar berpegangan tangan, sementara yang lain didorong keluar menggunakan boks bayi. “Tidak ada anak-anak yang terluka,” ujar petugas.

Hingga kini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku  yang mengirimkan paket tersebut. Kasus ini dalam penanganan FBI. (embun)