Thursday, 19 July 2018

Ramos yang Sangat Yakin Real Madrid Juara Liga Champions

Kamis, 17 Mei 2018 — 6:00 WIB
Sergio Ramos berambisi bawa Real Madrid juara Liga Champions (reuters)

Sergio Ramos berambisi bawa Real Madrid juara Liga Champions (reuters)

SPANYOL-Juara Liga Champions adalah satu-satunya trofi yang masih mungkin diraih Real Madrid. Tentu jadi juara menjadi harga mati bagi mereka demi menjaga harga diri. Bertabur bintang dunia tanpa trofi tentu akan menyesakkan dada.

Di liga lokal seperti Liga Spanyol dan Copa del Rey mereka kalah dari Barcelona. Sebab kedua trofi itu sudah sah jadi milik sang musuh abadi. Tentu biar mereka tidak kalah malu terhadap Barca, jadi juara Liga Champions adalah wajib hukumnya.

Tidak hanya sekedar biar mendapat trofi musim ini, El Real juga berambisi ingin mewujudkan jadi “Raja Eropa”. Sebab jika mimpi mereka terwujud, berarti baru Real Madrid yang mampu jadi juara Liga Champions tiga kali berturut-turut di jaman sepak bola moderen ini.

Oleh karena itulah laga final melawan Liverpool di Stadion Olimpiade Kiev, Kiev, Ukraina 26 Mei atau 27 Mei dinihari WIB sungguh dinanti dengan sudah tak sabat oleh Sergio Ramos sanga kapten Los Blancos.

Ramos berkayakinan yang amat besar jika timnya mampu juara Liga Champions tiga kali beruntun. Sepertinya pemain asal Spanyol itu tidak terlalu menganggap Liverpool sebagai rintangan.

Sergio Ramos dengan yakinya mengatakan final Liga Champions menawarkan kesempatan lain bagi Real Madrid untuk membuktikan status sebagai ‘Raja Eropa’.
“Bagi kami, untuk memiliki kesempatan baru membuktikan bahwa kami adalah raja Eropa adalah sesuatu yang selalu positif,” tegas sang kapten Los Blancos.

“Itu menunjukkan bahwa dengan kerja keras, pengorbanan, usaha dan konsistensi dalam waktu yang lama, Anda bisa mendapatkan hasilnya dan itu mengizinkan kami menikmati momen seperti ini, yang sekarang kami punya kans main di final lain dan membuat kami terbiasa dengan apa yang sudah pernah kami lakukan dalam beberapa musim lalu.”

“Kami akan berusaha membayar kepercayaan fans dan membawa kebahagiaan bagi mereka dengan memenangkan Liga Champions, menjuarainya untuk ketiga kali secara beruntun akan menjadi impian.”

“Mari berharap kami mampu melakukannya dan mempersembahkan trofi yang memang kami inginkan dan merayakan kesuksesan bersama orang-orang kami di rumah,”tegasnya. (b)