Thursday, 18 October 2018

Syahrini Akting Sebagai Diri Sendiri

Kamis, 17 Mei 2018 — 6:57 WIB
Syahrini. (dok)

Syahrini. (dok)

JAKARTA- Princess cetar membahana Syahrini tak menyangka dirinya bisa bermain film menjadi diri sendiri di film bergenre komedi berjudul ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’.

“Saya jadi inces (princess) yang punya bodyguard kacau balau lucunya,” tutur Syahrini sembari tertawa .

Mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengaku sangat menikmati perannya sebagai Syahrini dalam film tersebut, terlebih dirinya tidak dituntut macam-macam soal penampilan.

“Nggak dituntut harus kurus atau gemuk, malah berat badan turun 9 kg, Alhamdulilah jadi sekalian diet,” paparnya

Pelantun Sesuatu ini mengaku tak melakukan pendalaman karakter, dan hanya melakukan candaan yang biasa dilakukan sehari-hari untuk memerankan tokoh Syarini tersebut.

“Saya begitu ditawari film komedi, wah, saya langsung setuju. Karena hari-hari saya juga sering bercanda sama tim di rumah, sama teman. Jadi kayak biasa aja. Cuman ini ‘kan betul-betul film komedi, seperti saya lakukan sehari-hari,” kata Syahrini.

Dalam film tersebtu dikisahkan, Syahrini sebagai seorang seniman memperkerjakan beberapa bodyguard. Para bodyguard tersebut bertingkah jenaka, kala menghalau berbagai ancaman kepada Syahrini.

Dalam film tersebut Syahrini akan beradu akting dengan beberapa aktris dan aktor lain, seperti, Boris Bokir, Lolox, Anyun Nicole, Tamara Bleszynski, dan Ririn Ekawati. (mia/d)