Wednesday, 21 November 2018

Cara Ruben Onsu Hormati Rekan yang Berpuasa

Jumat, 18 Mei 2018 — 10:33 WIB
Ruben Onsu. (instagram)

Ruben Onsu. (instagram)

JAKARTA – Meski bukan seorang muslim, namun Ruben Onsu ternyata juga ikut menjalani puasa saat Ramadhan. hal tersebut menjadi bentuk toleransi ayah satu anak ini, untuk menghormati rekan-rekannya yang sedang beribadah.

“Karena yang bekerja dengan saya itu berpuasa jadi ya risih saya makan. Iya, orang sahur gue ikut sahur, makan. Orang buka, gue buka,” kata Ruben yang ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Meski ikut menahan lapar dan haus, Ruben mengaku terus bersemangat untuk menjalani aktivitasnya selama Ramadhan. Bayangkan saja, setiap harinya Ruben harus mengisi enam program televisi yang pastinya sangat menyita waktu.

“Sudah nggak ada jam lagi, sudah enggak ada atur waktu lagi, jalani aja. Kebetulan memang bekerjanya sambil happy, senang, jadi nggak sampai berat lah,” kata dia.

Sibuk selama puasa, Ruben sudah menjadwalkan liburan bersama keluarga kecilnya saat libur Lebaran nanti. Rencanya, bersama sang istri Sarwendah dan putri kecilnya Thalia, mereka akan keliing Eropa.

“Iya makanya saya syuting dari pagi buat tapping-tapping, karena saya Lebaran mau cuti. Cuti juga cuma dapat tujuh hari. Kita mau jalan-jalan bertiga Wenda dan Thalia saja,” tuturnya. (embun)