Tuesday, 14 August 2018

Selama Ramadhan Pelayanan di Pemkot Jaksel Tidak Boleh Terganggu

Jumat, 18 Mei 2018 — 0:13 WIB
Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi.

Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi.

JAKARTA -Selama Ramadhan, Pemerintah Kota Jakarta Selatan, memastikan pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan maksimal. Meskipun jam kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) pada bulan puasa mengalami perubahan namun seluruh aparat tetap memberikan layanan semaksimal mungkin.

Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi mengungkapkan, perubahan jam kerja berkaitan dengan kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang tertuang dalam Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 801 Tahun 2018, Tentang Pengaturan Jam K erja Selama Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah tidak mempengaruhi pelayanan kepada nasyarakat.

“Selama Ramadhan jam masuk PNS dimulai pukul 07.00 WIB hingga 14.00 WIB. Kita pastikan pelayanan masyarakat akan tetap berjalan maksimal, jadi warga tidak usah khawatir” kata Tri Kurniadi, Kamis (17/5).

Menurutnya, pihaknya terus memantau setiap pelayanan masyarakat. Meski saat menjalankan ibadah puasa, dirinya meminta petugas untuk tetap maksimal dalam memberikan pelayanan.

Walikota juga mengimbau kepada petugas untuk melakukan pelayanan sesuai prosedur. Jangan kendor dan jadikan puasa sebagai ibadah dalam memberikan pelayanan alasan untuk memberikan yang terbaik.

“Justru pada bulan puasa seperti ini ladang mencari amal. Makanya mari kita berikan yang terbaik dan Bekerja dengan penuh ikhlas dan anggap sebagai ibadah, “pinta Tri Kurniadi. (wandi/b)