Thursday, 20 September 2018

Bandara Inggris Ini Ikut Rayakan Pernikahan Pangeran Harry – Meghan Markle

Sabtu, 19 Mei 2018 — 13:31 WIB
Bandara Heathrow, London ikut rayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (ist/Heathrow Airport)

Bandara Heathrow, London ikut rayakan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (ist/Heathrow Airport)

INGGRIS – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, bukan hanya dirayakan kedua mempelai. Namun, seluruh rakyat Inggris bersukacita  dan melakukan berbagai perayaan.

Salah satu yang ikut berbahagia adalah Bandara Heathrow London, Inggris. Foxnews melansir, bandara membagikan 1000 buah cupcake berhias bunga elderfloweruntuk dibagikan kepada penumpang yang mendarat maupun yang akan berangkat dari sana. Seperti diketahui, tema bunga elderflower dipakai pada kue pernikahan Harry dan Meghan.

Selain itu, ada sambutan ala kerajaan Inggris bagi penumpang yang keluar dari terminal 2 dan terminal 5. Disebutkan, jika pada jam tertentu, penjaga Ratu dan Beefeater (penjaga di menara London), akan menyambut kedatangan penumpang. Tak ketinggalan, bendera Inggris dan iringan trompet juga akan menemani para penumpang.

Bandara Heathrow juga menyiarkan secara langsung gelaran Royals Wedding ini.

“Pernikahan anggota kerajaan ini meningkatkan jumlah pengunjung internasional yang ingin merasakan pengalaman unik perayaan ala Inggris. Di Heathrow, kami terdorong untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan untuk para penumpang kami dan tentunya kami ingin para wisatawan menikmati perayaan pernikahan anggota kerajaan ini dengan cara yang berkesan,” ucap kepala bagian operasional (COO) bandara Heathrow, Chris Garton. (embun)