Tuesday, 21 August 2018

Begini Isi Janji pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Sabtu, 19 Mei 2018 — 12:40 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle  menikah di Windsor Castle pada hari ini, Sabtu 919/5/2018).(ist)

Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah di Windsor Castle pada hari ini, Sabtu 919/5/2018).(ist)

INGGRIS – Hanya tinggal menunggu waktu, pangeran Harry dan Meghan Markle akan resmi menjadi suami istri. Pemberkatan pernikahan mereka akan dilakukan di St. George’s Chapel di Windsor Castle, Windsor, Inggris, dihadapan 800 undangan.

E! News, Sabtu (19/5/2018) melansir, jika dalam janji pernikahan yang tidak akan diucap oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry, yaitu tentang penyebutan bahwa Meghan Markle akan menurut kepada sang suami selama pernikahannya. Hal ini pun tidak dilakukan Kate Middleton dan Putri Diana.

BACA: Pangeran Charles Gantikan Posisi Ayah Meghan Markle di Pernikahan)

“Saya, Meghan, akan menerimamu, Harry, sebagai suamiku. sejak hari ini hingga seterusnya, dalam waktu baik maupun buruk, kaya maupun miskin, dalam sakit dan sehat, untuk mencintai dan menghargaimu, sampai maut memisahkan kita; seperti yang tertuang dalam hukum Tuhan. Aku mengucap janji ini di hadapan Tuhan,” begitu isi janji pernikahan Meghan Markle.

Kemudian, Pangeran Harry juga membacakan janji yang mirip. Namun, ssebagai awalan, Pangeran Harry akan mengucap pernyataan bahwa dirinya menerima Meghan sebagai istrinya. (embun)