Monday, 26 August 2019

Pangeran Charles Gantikan Posisi Ayah Meghan Markle di Pernikahan

Sabtu, 19 Mei 2018 — 9:10 WIB
Foto pertunangan Meghan Markle - Pangeran Harry. (ist)

Foto pertunangan Meghan Markle - Pangeran Harry. (ist)

INGGRIS – Ibunda Meghan Markle, Doria Ragland, sempat disebut akan menjadi pengganti Thomas Markle sebagai pendamping Meghan menuju altar. Namun, kabar terbaru menyebutkan, jika aktris asal Amerika Serikat tersebut, telah meminta Pangeran Charles untuk mendampinginnya saat pernikahan di gereja St George, hari ini Sabtu (19/5/2018).

“Meghan Markle telah meminta Pangeran Charles untuk menemaninya berjalan menuju altar gereja St George pada hari pernikahannya dan Pangeran Charles gembira menyambut Ms. Markel sebagai anggota keluarga kerajaan melalui cara ini,” bunyi keterangan Istana Kensington, seperti dikutip Reuters.

Seperti diketahuiu, ayah Meghan Markle urung terbang ke Inggris untuk menyaksikan pernikahan putrinya. Hal ini disebabkan oleh kondisi kesehatan Thomas yang amsih dalam pemulihan pasca operasi jantung beberapa waktu lalu.

Pernikahan yang disebut-sebut sebagai yang termegah tahun ini dan ditunggu-tunggu dunia, beberapa jam lagi akan dilaksanakan. Royal Wedding yang diperkirakan menghabiskan dana hingga Rp584 miliar ini, akan menjadi pernikahan bersejarah bagi Kerajaan Inggris.

Sejak awal diumumkan, detail pernikahan diungkap satu persatu oleh pihak kerajaan. Tinggal menunggu seperti apakah gaun pengantin Meghan Markle dan siapakah desainer beruntung yang mendapat kepercayaan membuatnya? Kita tunggu saja. (embun)