Sunday, 25 August 2019

Tujuh Remaja Hendak Tawuran Jelang Sahur Diamankan

Sabtu, 19 Mei 2018 — 10:03 WIB
Anggota Polsek Pancoran Mas menyita sejumlah senjata tajam dan pelaku remaja diduga tawuran. (angga)

Anggota Polsek Pancoran Mas menyita sejumlah senjata tajam dan pelaku remaja diduga tawuran. (angga)

DEPOK – Patroli gabungan Pokdarkamtibmas dan Polsek Pancoran Mas menjelang sahur, berhasil mengamankan tujuh remaja yang diduga akan tawuran di dua lokasi berbeda kawasan Pancoran Mas, Sabtu (19/5/2018) subuh.

Operasi dibawah pimpinan Ipda Supriyanto perwira Piket bersama anggota Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas, menyisir wilayah rawan tawuran. Hasilnya, dari Jalan Raya Sawangan, petugas berhasil menangkap empat remaja. Sementara tiga remaja lain diamankan dari Jalan Pitara Raya.

Ketujuh remaja tersebut diamankan Polsek Pancoran, dan tengah dimintai keterangan. “Dari tujuh remaja yang ditangkap, dua orang diantaranya terbukti kedapatan membawa senjata tajam,” ujar Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor.

Ketujuh remaja yang diamankan yaitu MA,16, NR,17, MR,16, dan FR,17, W,19, MA,15,  dan A,17, rata-rata merupakan warga Kp Serab Cilodong.

“Tawuran belum terjadi sudah berhasil kita tangani dari TKP. Bagi pelaku yang terbukti kedapatan membawa senjata tajam akan diproses lebih lanjut dan bagi yang tidak akan dibina,” tutupnya. (angga/m8)