Wednesday, 14 November 2018

AHY-Sandi Tak Bahas Capres-Cawapres tapi Nasi Langgi

Minggu, 20 Mei 2018 — 10:41 WIB
Sandi pastikan stok beras Aman selama Ramadhan hingga Lebaran. (yendhi)

Sandi pastikan stok beras Aman selama Ramadhan hingga Lebaran. (yendhi)

JAKARTA –Pertemuan antara Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno dan Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Jumat  (18/5) malam akan berlanjut. Tapi lanjutan pertemuan berikutnya antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Jadi kita mau menyamakan frekuensi dan ini sebuah pertemuan awal yang mudah-mudahan nanti dilanjutkan dengan pertemuan puncak antara Pak Prabowo dan Pak SBY,” ujar Sandi seusai meresmikan ITF Sunter di Jl Sunter Baru, Jakarta Utara, Minggu (20/5/2018).

Pertemuan dirinya dengan AHY, katanya, merupakan pertemuan biasa. Ia mengatakan dalam pertemuan ia dan AHY membicarakan kemajuan Indonesia mulai dari ekonomi hingga lapangan pekerjaan.

“Sebetulnya itu pertemuan biasa saja antara dua sahabat yang saling men-support untuk bangsa Indonesia yang lebih baik, pertemuan tersebut awalnya saya sebut komunikasi nasi langgi karena kita makan Nasi Langgi,” kata Sandi.

“Kita menyiapkan Indonesia bisa lebih baik, membuka lapangan kerja seluas-luasnya, ekonominya bergerak dan kita punya kekhawatiran yang sama,” sambungnya.

Namun Sandi menepis membahas capres-cawapres dengan AHY. Pertemuan hanya jajak koalisi Gerindra-Demokrat. “Itu pertemuan pertama saya antara elit politik yang tidak membahas capres-cawapres,” katanya. (yendhi/us)