Sunday, 18 November 2018

Mau Tawuran, Enam Remaja Bawa Senjata Tajam Diamankan Polisi

Senin, 21 Mei 2018 — 14:31 WIB
Polsek Pancoran Mas mengamankan sejumlah senjata tajam mematikan dari anak-anak yang mau tawuran menjelang sahur (Angga)

Polsek Pancoran Mas mengamankan sejumlah senjata tajam mematikan dari anak-anak yang mau tawuran menjelang sahur (Angga)

DEPOK – Sebanyak enam remaja diduga mau tawuran berhasil dicokok petugas patroli Polsek Pancoran Mas. Petugas menyita sejumlah senjata tajam  yang mematikan.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan anggota yang sedang melakukan patroli gabungan bersama Pokdarkamtibmas  berhasil menggagalkan tawuran dari beberapa titik.

“Para remaja tersebut berhasil kita amankan dari depan gapura Komplek Marinir, Rangkapan Jaya Baru Pancoran Mas, Gang H. Suhair, Mampang Pancoran Mas, lalu Jalan Raya Sawangan depan Perumahan Depok Jaya Agung,” ujarnya kepada Pos Kota, Senin (21/5/2018).

Mantan anggota Sat Gegana Brimob Kelapa Dua Depok ini mengungkapkan pelaku berhasil diamankan sekitar pukul 03.00 WIB saat menjelang sahur. Selain itu petugas menyita dua senjata tajam celurit dan gergaji balok rata-rata buatan semua serta satu tali pecut.

“Kita juga mengamankan satu unit motor Yamaha Mio Putih B 6717 PNZ milik pelaku bersama sajam sudah kita sita sebagai alat bukti,” tambahnya

Rata-rata para pelaku yang  diamankan, lanjut Kompol Roni merupakan pelajar SMP dan  juga ada yang putus sekolah alias pengangguran.

“Kepada pelaku yang terbukti membawa senjata tajam akan dikenai hukuman yang berlaku. Jika tidak akan didata lalu dibina membuat surat pernyataan tertulis tidak melakukan aksi serupa,” tutupnya. (Angga/tri)