Tuesday, 25 September 2018

Shawn Mendes Ngebet “Gandeng” BTS

Senin, 21 Mei 2018 — 9:59 WIB
BTS. (reuters)

BTS. (reuters)

AMERIKA SERIKAT – Kedekatan antara BTS dengan Shawn Mendes terlihat kembali. Hal ini terlihat ketika BTS melakukan wawancara dengan Chealse Briggs, minggu ini. Pemimpin grup, RM, mengaku dengan senang hati jika Shawn ingin berkolaborasi dengan mereka.

Dilansir dari Billboard, dalam sesi wawancara yang dipandu oleh Chelsea Briggs, boyband yang digawangi RM ini ditanya responnya mengenai pernyataan Shawn Mendes yang mengatakan, ia ingin berkolaborasi dengan BTS. RM pun mengaku telah melihat video tersebut. Leader BTS ini mengatakan, kalau Shawn Mendes sangat tampan dan terlihat sangat bagus. “Kami selalu ingin berkolaborasi dengannya,” ucap RM.

Jimin dan V sepertinya penggemar berat dari penyanyi asal Kanada ini, Jimin mengungkapkan kegembiraannya melalui bahasa tubuhnya, sebelum mengatakan Shawn Mendes sangat baik. Lalu V menutup segmen wawancara tersebut dengan menyanyikan sedikit lagu ‘In My Blood’ milik Shawn Mendes.

Komentar BTS ini tidak lama setelah keduanya berinteraksi melalui twitter. BTS sempat mengunggah screenshoot lagu ‘In My Blood’ yang tengah didengarkan dengan menyebutkan akun twitter Shawn Mendes dan emoji senyum, jempol serta emoji macan. Yang kemudian direspon oleh pelantun ‘Treat You Better’ ini dengan ucapan, “Terima kasih”. (cw2)