Wednesday, 19 September 2018

Guru SMA Tertangkap Mesum Bersama Bekas Murid Prianya

Selasa, 22 Mei 2018 — 6:51 WIB
kange

GURU lelaki kencani murid perempuannya, itu banyak terjadi. Tapi di Brebes, Satpol PP berhasil menangkap Bu Guru Anita, 27, kencani bekas muridnya di SMA, Nurdin, 20, di hotel. Tak ayal keduanya digelandang ke kantor Satpol PP di Pemda bersama sejumlah pasangan mesum lainnya.

Pepatah lama mengatakan, guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Tapi yang terjadi sekarang beda lagi. Murid lelaki berani “kencingi” gurunya sendiri yang wanita. Begitulah dahsyatnya cinta, tak pandang usia, tak pandang profesi, jika setan sudah merasuk dalam jiwa, manusia bisa berbuat apa saja, meski di luar nalar sehat.

Bu Guru Anita yang mengajar di sebuah SMA Cirebon, beberapa tahun lalu pernah punya murid namanya Nurdin. Di samping pintar, anak itu juga cakep. Pokoknya Nurdi top lah, meski bukan Nurdin Top teroris yang mampus ditembak Densus 88 di Solo beberapa tahun lalu. Setelah tamat SMA-nya, hubungan guru dan murid atau peserta didik menurut istilahnya sekarang, putus.

Tapi beberapa bulan lalu tak dinyana keduanya ketemu lagi. Nurdin yang dulu masih nampak berwajah anak-anak, kini sudah tampak dewasa. Dengan kumisnya yang tipis, kini Nurdin sudah kuliah di perguruan tinggi. Bu Guru yang memang masih gadis, tak disadari mulai menunjukkan rasa simpati pada bekas muridnya tersebut. Keduanya pun bertukar nomer HP dan hubungan pun berlanjut.

Namanya cinta, bisa mengesampingkan segala status seseorang. Anita yang jauh lebih tua, lupa bahwa Nurdin itu adalah bekas muridnya dan jauh lebih muda. Begitu pula Nurdin, dia juga lupa bahwa Anita adalah bekas gurunya di SMA. Tapi karena kadung sama-sama cinta, boleh saja kan berkoalisi menuju 2019. Bahkan Bu Anita punya prinsip, pokoknya #2019 ganti pacar!

Namanya orang pacaran tentu selalu ingin berdua-dua, begitu pula Anita – Nurdin top yang non teroris itu. Mereka ingin jalan-jalan bareng. Tapi menyadari bahwa jika di Cirebon banyak mata yang mengenalnya, keduanya sepakat bergeser ke arah timur, memadu kasih ke kota Brebes saja.

Dengan mengendarai mobil keduanya menuju kota brambang dan telur asin itu. Tiba di kota tujuan langsung menuju ke hotel dan cek in. Namanya juga cinta, jika sudah berkoalisi kok tanpa eksekusi, rasanya nggak manteplah.

Tapi mereka lupa bahwa menjelang Ramadhan Satpol PP di mana-mana suka menggelar operasi Pekat alias penyakit masarakat. Tak ayal hotel tempat Anita-Nurdin kencan juga disasar. Dan apa yang terjadi, saat Satpol PP membuka kamar hotel yang diboking dua sejoli tersebut, tampak Anita-Nurdin tengah bermesraan bak suami istri.

Bersama tangkepan yang lain, keduanya digelandang ke kantor Satpol PP di Pemda Brebes. Keduanya mengakui bahwa bukan suami istri melainkan guru SMA dan bekas muridnya. Untungnya Satpol PP baikan orangnya, Bu Guru dan Nurdin hanya diperingatkan jangan mengulang lagi, dan kemudian dipersilakan pulang.

Mestinya suruh nulis di buku skrip penuh: kami berjanji takkan mesum lagi. (JPNN/Gunarso TS)