Tuesday, 21 August 2018

Tim Uber Indonesia Sementara Unggul 3-0 Atas Perancis

Selasa, 22 Mei 2018 — 12:45 WIB
Dinar Dyah Ayustine.(Media PP PBSI)

Dinar Dyah Ayustine.(Media PP PBSI)

BANGKOK – Tim Uber Indonesia sementara unggul  tiga poin dari Peranscis dalam babak penyisihan Grup D, setelah tunggal kedua Indonesia Dinar Dyah Ayustine dua game langsung dari Marie Batomene dengan skor 21-17 dan 21-10 di Bangkok, Thailand, Selasa (22/5/2018).

“Tadi pas diturunin pengen membuktikan aja, kalau diturunkan saya bisa menyumbangkan poin. Saya adaptasi angin juga, karena baru pertama kali turun. Saya masih kurang enak feelingnya, tapi game kedua sudah enak temponya. Game pertama kaki saya kelambatan, kebawa permainan dia. Game kedua saya lebih menekan lawan,” ungkap Dinar mengenai laganya tersebut.

Sebelumnya, Gregoria Mariska juga sudah menang dua game langsung dari Yaelle Hoyaux, 21-9 dan 21-8. Kemudian poin kedua diperoleh tim Uber Indonesia dari Della Destiara Haris/Ni Ketut Mahadewi Istarani. Mereka mengalahkan Emilie Lefel/Anne Tran dengan skor 21-10 dan 21-16.

Saat berita ini diturunkan, pasangan ganda putri, Nitya Krishinda Maheswari/Apriyani Rahayu sedang bertanding melawan Delphine Delrue/Lea Palermo. Nitya/Apriyani sementara tertinggal 16-21 di game pertama.(hary/tri)