Thursday, 17 January 2019

Unai Emery Mengaku Bahagia Gabung Arsenal

Rabu, 23 Mei 2018 — 7:09 WIB
Unai Emery,  (reuters)

Unai Emery, (reuters)

INGGRIS– Sepertinya tidak terlalu lama bagi Unai Emery  untuk menganggur. Meninggalkan Paris Saint Germain, kini pelatih berusia 46 tahun itu bakal menukangi Arsenal yang juga ditinggal oleh Arsene Wenger.

Pria asal Spanyol itu memperkenalkan dirinya sebagai pelatih baru Arsenal lewat laman resmi. Bahkan Emery mengaku bangga menjadi bagian dari keluarga Arsenal.

Sejak diiusukan bakal hengkang dari PSG, Emery sering dikaitkan dengan The Gunners. Emery bertekad kembali membawa kejayaan Arsenal yang kini terpuruk di peringkat keenam Liga Inggris.

Ia ingin membawa Tim Gudang Peluru minimal sama dengan pencapaian di PSG yang mempersembahkan satu gelar Ligue 1, dua Piala Prancis, dua Coupe de la Ligue dan dua Piala Super Prancis selama dua musim di Parc des Princes.
Emery sudah menandatangani kontrak dua tahun di Emirates Stadium dengan opsi penambahan satu musim. Emery akan ditugaskan mengembalikan Arsenal kembali ke empat besar klasemen Liga Primer, setelah mereka absen di Liga Champions dua musim beruntun.(b)