Tuesday, 23 October 2018

Truk Mercedes Benz Axor 2523 R Diperkenalkan

Kamis, 24 Mei 2018 — 5:40 WIB
Foto istimewa

Foto istimewa

JAKARTA- PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI) meluncurkan varian baru truk heavy duty Mercedes-Benz Axor series, Axor 2523 R, di pusat perakitan truk dan bus Mercedes-Benz di Wanaherang Plant, Gunung Putri, Bogor, Senin (21/5/2018).

“Melengkapi lini produk Axor, i DCVI memperkenalkan Axor 2523 R. Varian ini memiliki jarak roda yang lebih pendek, dengan menargetkan pasar logistik Indonesia,” kata President Director dan CEO PT DCVI, Markus Villinger .

Varian baru Axor 2523 R 6×2 dapat diaplikasikan sebagai truk untuk berbagai keperluan angkutan, seperti truk minyak dan bahan bakar dengan daya angkut tangki hingga 16.000 liter, truk angkutan minyak kelapa sawit mentah (CPO) ataupun untuk aplikasi flat bed.

Truk ini mengusung mesin diesel berkode OM 906 LA berkapasitas 6,37 liter 6 silinder segaris dengan transmisi G 85 manual 6-percepatan yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 230 HP.

FILTUR CANGGIH

Daimler menyematkan berbagai fitur canggih untuk truk barunya ini, antara lain ABS, Cruise Control, Lampu LED, dan Constant Throttle Valve Engine Brake.

Daimler juga memberikan fitur ABS sebagai fitur keamanan untuk merespon upaya Pemerintah Indonesia pada isu keselamatan transportasi dengan memastikan seluruh kendaraan memiliki standar keamanan tertinggi.

Daimler memberikan dukungan garansi penuh untuk Mercedes-Benz Axor 2523 R selama 12 bulan tanpa limit jarak tempuh dan garansi powertrain selama 24 bulan atau 200.000 km jarak tempuh, menyesuaikan mana yang tercapai lebih dulu.

Dengan varian terbaru ini DCVI siap menjawab permintaan pasar truk logistik di Indonesia yang terus berkembang, khususnya pada segmen truk untuk angkutan . (prihandoko/bu)