Thursday, 19 September 2019

Bocah Laki-laki Hiperaktif Ditemukan Warga di sekitar Mangga Dua Square

Jumat, 25 Mei 2018 — 14:32 WIB
Seorang anak laki-laki yang diperkirakan berusia empat tahun ditemukan oleh seorang warga di sekitar Mangga Dua Square.

Seorang anak laki-laki yang diperkirakan berusia empat tahun ditemukan oleh seorang warga di sekitar Mangga Dua Square.

JAKARTA –  Diduga terpisah dengan orangtuanya, seorang anak laki-laki yang diperkirakan berusia empat tahun ditemukan oleh seorang warga di sekitar Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (25/5/2018) siang.

Uki, selaku Seksi Rehsos Suku Dinas Sosial Jakarta Barat mengatakan bocah tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petugas Dinas Sosial di Posko Ancol tengah bermain sendirian di saluran air.

“Anaknya hiper aktif agak susah diajak komunikasi, tapi mau kami bawa ke panti takut ada keluarganya karena bocahnya bersih,” kata Uki kepada poskotanews.com, Jumat (25/5/2018).

Saat ditemukan bocah itu memiliki ciri-ciri mengenakan kaos abu-abu bergambar karakter kartun Shiva, celana pendek biru dongker, kulit putih dan rambut ikal.

Saat ini sudah ada pihak yang mengaku sebagai keluarga bocah tersebut dan akan di ajak ketemu di Walikota Jakarta Utara. Uki mengatakan, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pihaknya meminta kepada orangtua bocah membawa identitas diri dari sang anak.

“Saya minta untuk bawa data keluarga. Bocah ini tidak bisa diajak komunikasi karena hiper aktif banget,” kata Uki.(yendhi/tri)