Monday, 21 January 2019

Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual, Morgan Freeman : Saya Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 — 10:30 WIB
Morgan Freeman. (reuters)

Morgan Freeman. (reuters)

AMERIKA SERIKAT – Morgan Freeman akhirnya angkat bicara mengenai tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa wanita. Ia mengungkapkan permintaan maafnya kepada siapapun yang merasa dirugikan.

“Siapa pun yang mengenal saya atau telah bekerja dengan saya tahu saya bukan seseorang yang sengaja menyinggung atau secara sengaja membuat orang merasa tidak nyaman,” ucap Morgan dilansir Aceshowbiz, Jumat (25/5/2018). “Saya minta maaf kepada siapa pun yang merasa tidak nyaman atau tidak dihargai – Saya tidak pernah bermaksud seperti itu,” lanjutnya.

( BACA16 Wanita Mengaku Dilecehkan Aktor Morgan Freeman)

Sementara itu, berkaitan dengan datangnya tudingan pelecehan seksual yang dilakukan pemain ‘London Has Fallen’ ini, Screen Actors Guild (SAG) mempertimbangkan untuk mengambil kembali Life Achievement Award yang diberikan kepada Morgan Januari lalu.

“Ini adalah tuduhan yang sangat serius yang benar-benar bertentangan dengan semua langkah yang kami ambil untuk memastikan lingkungan kerja yang aman bagi para profesional di industri ini,” ujar perwakilan SAG.

Seperti diberitakan sebelumnya, Morgan Freeman dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap belasan wanita. Pelecehan tersebut kebanyakan terjadi di rumah produksi miliknya. Setelah penyelidikan selama satu bulan, kasus ini akhirnya diungkap ke publik. (embun)