Monday, 27 May 2019

Nobar Final Liga Champions di Depok Juga Kecewa Mohamed Salah Cidera

Minggu, 27 Mei 2018 — 6:20 WIB
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama puluhan wartawan yang berdomisili di Kota Depok menyaksikan babak final Liga Champions 2018. (anton)

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna bersama puluhan wartawan yang berdomisili di Kota Depok menyaksikan babak final Liga Champions 2018. (anton)

DEPOK – Laga final Liga Champions antara Real Madrid melawan Liverpool yang disiarkan oleh telivisi dari NSK Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dinihari menyedot banyak penonton di Indonesia.

Banyak di antara warga menggelar nonton bareng alias nobar. Seperti nobar laga Final Piala Champion 2018 dan sahur on the road di Ruko Grand Sentosa, Jalan Raya KH Yusuf, Kelirahan Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat yang juga dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Pendukung tim sepak bola Real Madrid maupun Liverpool saling bersorak saat ke dua tim saling menyerang dan mendekati gawang lawan.

Nobar yang juga diikuti dengan kegiatan sahur bersama diprakarsai komunitas Depok Media Center (DMC) mendapatkan antusias dari puluhan wartawan dari berbagai media nasional. Media lokal, media on line dan lainnya yang bermukim di Kota Depok, Minggu (27/5/2018).

Sebagian penonton a kecewa karena salah satu pemain pujaan dari Liverpool yaitu Mohamed Salah harus keluar lapangan akibat cedera bahu setelah bertabrakan dengan Sergi Ramos bek Real Madrid. “Salah keluar lapangan karena bukan main bola tapi main smak down,” gerutu Iwan, satu peserta nobar.

salahterkapar

Sedangkan, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, mengatakan sejak awal memang dia menjagokan Real Madrid menjadi juara karena hampir semua lini pemainnya bagus-bagus “Terlebih Real Madrid memiliki mental juara sebelum pertandingan sehingga berhasil mengulung Liverpool dengan skor 3 -1,” ujarnya usai laga.

“Ini sebagai salah satu ajang silahturahmi dan memperarat perasaudaran antar-wartawan yang bermukim di Kota Depok terlebih harinya bertepatan dengan bulan puasa,” kata Pembina DMC Rusdi Rusdiansyah didampingi Ketua DMC Maulana.

“Sekali-kali kita kumpul bareng dan bersilahutrahmi serta bercengkrama untuk melepas lelah serta penat yang setiap hari bertugas meliput berita di Jakarta dan lainnya, tuturnya. Tidak itu saja kami juga melakukan dialog serta masukan untuk perkembangan Kota Depok untuk lebih baik di masa mendatang,” tuturnya. (anton/b)