Tuesday, 23 October 2018

Dari Januari Hingga April Honda Jual 127.500 Unit Motor

Kamis, 31 Mei 2018 — 0:04 WIB
Honda Vario yang laris di pasaran Jakarta-Tangerang. (prihandoko)

Honda Vario yang laris di pasaran Jakarta-Tangerang. (prihandoko)

JAKARTA- Sepanjang kuartal ke-2 tahun 2018 Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatatkan penjualan yang baik. Sepanjang Januari hingga April WMS berhasil menjual 127. 500 unit (AT, Cub, Sport).

Jumlah ini membuat Wahana pemegang market roda dua terbesar untuk wilayah Jakarta Tangerang hingga 70,3 persen. Hal ini juga didukung berkat produk berkualitas yang dikenalkan kepada masayarakat.

Tingginya minat masyarakat terhadap produk Honda, Wahana akan maksimalkan proses distribusi untuk 119 dealer yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang. Setelah miliki dua Distribution Center di Cimanggis, Depok dan Jatake Tangerang, pada 2 Mei lalu wahana tambah satu Distribution Center dengan kapasitas 7.000 unit diwilayah Jatiasih, Bekasi. Berdiri diatas lahan 16.800 meter persegi ini, Wahana berikan layanan terbaik kepada konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang.

“ Baiknya penjualan sepeda motor juga otomatis ikut menaikan sales Honda Genuine Parts (HGP). Sepanjang 2018 ini wahana melakukan penjualan hingga 143 miliar,” papar Edi.

Tidak hanya unit, jaga kebutuhan spare part, Wahana miliki Part Distribution Center di Cimanggis, Depok, tambahnya pada acara buka bersama dengan media lewat thema “Satu Hati Raih Berkah Sempurna” digelar jajaran manajeman Wahana Artha Group.

honda

Buka bersama bertujuan mempererat hubungan baik yang selama ini terjalin antara media dengan Wahana dan dilangsungkan di Peron Sky Cafe, yaitu restoran baru di salah satu jaringan hotel milik Wahana, Yello Manggarai, Selatan, Kamis (24/5).

Hadir jajaran direksi Wahana Artha Group yang berasal dari beberapa perusahaan seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), perusahaan yang bergerak di bidang hotel serta Food and Beverage PT. Sahari Multi Investama (SMI), PT. Kyochon Indonesia, Perusahaan yang bergerak dibidang transportasi logistik, PT. Tristar Transindo (TST), dan usaha yang bergerak di bidang layanan consumer loyalty PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika.

Dihadiri puluhan jurnalis media cetak dan online, kegiatan buka bersama ini diisi dengan penjabaran beragam keberhasilan, program unggulan, dan rencana pengembangan bisnis Wahana Arta Group. Wahana sadar, semua pertumbuhan bisnis yang terjadi berkat dukungan publikasi positif yang selama ini di buat media. “Buka puasa bersama media ini jadi agenda tahunan Wahana dalam rangka menyambut bulan puasa dan jadi ajang untuk akrabkan diri dengan media, “ jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan. (prihandoko/bu)