Tuesday, 23 October 2018

Polwan Polres Metro Jakarta Timur Peduli Korban Kebakaran Bidara Cina

Kamis, 31 Mei 2018 — 11:31 WIB
Polwan Polres Metro Jakarta Timur Peduli korban kebakaran Bidara Cina.(Cw2)

Polwan Polres Metro Jakarta Timur Peduli korban kebakaran Bidara Cina.(Cw2)

 JAKARTA –  Puluhan Polisi Wanita (Polwan) Polres Jakarta Timur mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Sensus 4, RT 07/014, RT 08/014, Bidara Cina, Jakarta Timur.

Para Polwan ini memberikan bantuan berupa aneka makanan ringan, sembako, air mineral dan juga peralatan mandi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Wasiem mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Polres Jakarta Timur, khususnya para Polwan kepada korban kebakaran di Bidara Cina.

“Ada 75 polwan yang datang hari ini. Kalau dari Polres Jakarta Timur sendiri sudah terus memantau perkembangan di sini, tapi kalau hari ini memang khusus polwan,” ujar Wasiem di Jalan Sensus 4, Bidara Cina, Jakarta Timur, Kamis (31/5/2018).

Ia menambahkan, tidak semua polwan datang ke lokasi kebakaran tersebut, sehingga hanya diwakilkan oleh sebagian polwan saja. Selain memberikan bantuan, menurutnya mereka juga sekaligus meninjau lokasi kebakaran dan apa yang diperlukan oleh para korban.

Berdasarkan pantauan poskotanews.com, sebagian korban kebakaran masih mengungsi di posko pengungsian. Namun terlihat jumlah pengungsi menurun drastis dibandingkan hari pertama setelah kebakaran terjadi.

Diketahui kebakaran di Jalan Sensu 4, RT 07/014, RT 08/014, Bidara Cina, Jakarta Timur terjadi pada Minggu (27/5/2018) pukul 02.45 WIB dinihari. Kebakaran ini menghanguskan 43 pintu dan menyebabkan 220 jiwa kehilangan tempat tinggal. (Cw2/tri)