Wednesday, 21 November 2018

Suzuki Siapkan 47 Posko Bengkel Siaga

Kamis, 31 Mei 2018 — 0:40 WIB
Suzuki Peduli Mudik siap melayani. (adji)

Suzuki Peduli Mudik siap melayani. (adji)

JAKARTA – Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program mudik yang bertajuk Suzuki Peduli Mudik 2018 untuk konsumen Suzuki di Indonesia baik pengendara roda dua maupun roda empat. Pihaknya bakal sediakan 47 posko bengkel siaga.

Service Head PT SIS, Riecky Patrayudha, mengatakan semua layanan tersebut secara khusus disiapkan untuk mengawal perjalanan mudik pelanggan motor dan mobil Suzuki.”Program akan dimulai tanggal 8 hingga 17 Juni 2018, kami buka 47 posko bengkel siaga yang terdiri dari 27 bengkel mobil, serta 20 bengkel motor siaga, dan 10 titik towing yang tersebar di jalur mudik, dari Sumatera, Jawa, hingga Bali,” kata dia di Jakarta, Senin (28/5) kemarin.
SIAGA 24 JAM

Agen Pemegang Merk (APM) Suzuki Indonesia ini akan bersiaga 24 jam melayani dengan memberikan berbagai fasilitas yaitu pos siaga, Halo Suzuki Mudik Assistance, Suzuki Emergency Roadside Assistance, Halo Suzuki Technician Assistant, dan sebagainya. “Konsumen yang memanfaatkan fasilitas pos siaga akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan, diskon Suzukigenuine part khusus brake kit dan clutch kit10%, Suzuki genuine oil, dan sebagainya dan fasilitas istirahat,” tambahnya.

Pada tahun 2017 lalu, program mudik Suzuki berhasil mengawal 3.400 pemudik mobil dan motor. Tahun ini target diprediksi jumlah pemudik naik menjadi 4.000 pemudik. Data Kementerian Perhubungan menyebutkan, jumlah pemudik tahun ini naik 4,9% menjadi 19,5 juta jiwa dan kendaraan roda empat bakal meramaikan jalur tol hingga ke Surabaya,Jawa Timur. (adji/bu)