Tuesday, 21 August 2018

Diego Costa Berharap Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

Jumat, 1 Juni 2018 — 7:02 WIB
Griezmann dan Diego Costa  andalan Atletico Madrid (reuters)

Griezmann dan Diego Costa andalan Atletico Madrid (reuters)

SPANYOL-Rumors Antoine Griezmann bakal meninggalkan Atletico Madrid kembali mengemuka. Klub yang paling berpeluang mendapatkan pemain asal Prancis ini disebut-sebut Barcelona. Namun hingga saat ini belum ada kepastian apakah Griezmann akan pergi.

Bahkan Diego Costa, tandemnya di Atletico Madrid berkeyakinan Griezman akan bertahan. Meski diakui pemain yang pernah membela Chelsea bahwa kini pemain berusia 26 tahun itu tengah menenangkan diri usai Atletico Madrid menjuarai Liga Europa.

Griezmann juga tengah fokus membela Prancis di Piala Dunia Rusia yang mulai digelar 14 Juni nanti.

Seperti diketahui, pemain internasional Prancis ini dikabarkan memiliki klausul pelepasan 100 juta euro namun Blaugrana mengaku mampu menebusnya karena mereka tertarik kepada Griezmann,untuk dipadukan dengan Lionel Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele di lini depan.
“Griezmann kini lagi istirahat untuk mengambil langkah berikutnya dan saya pikir mungkin ada beberapa keraguan,” kata Costa dalam konferensi pers.

“Yang saya katakan kepadanya anda Anda harus bahagia dan Anda harus merasakan itu karena pemain yang bahagia akan terus membaik. Tapi jika Anda pikir Anda harus pindah untuk bahagia, maka Anda harus pergi karena pemain butuh kenyamanan dan kebahagiaan itu.

“Ia tahu kami sangat mencintainya dan ia bintang di sini, pemain yang sangat penting. Jika ia tetap bersama kami, itu brilian.

“Jika ia pergi, kami juga harus bahagia karena ia telah memberikan kami gelar musim ini tapi, pada akhirnya, saya pikir ia akan bertahan.”

Seperti Griezmann, Costa juga tengah mempersiapkan Piala Dunia dan striker kelahiran Brasil ini yakin ia lebih siap memberikan impak dibanding empat tahun silam, ketika Spanyol tersingkir di penyisihan grup.(*/b)