Tuesday, 21 August 2018

Diminati Barcelona, Begini Risaunya Griezmann

Jumat, 1 Juni 2018 — 16:03 WIB
Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

SPANYOL – Antoine Griezmann santer dikabarkan bakal meninggalkan Atletico Madrid pada musim depan. Minat Barcelona agaknya begitu menggoda hingga ia belum bisa memutuskan masa depannya.

Striker Prancis ini memiliki klausul pelepasan 100 juta euro. Diego Costa, rekan Griezmann di Atletivo, mengatakan striker Prancis itu belum bisa memutuskan pasa depannya. Itu makanya ia terus membujuk untuk tetap bertahan.

“Dia butuh waktu untuk mengambil keputusan masa depannya. Saya katakan dia harus bahagia dan tetap seperti saat ini karena bermain dalam keadaan senang akan membawa hasil baik,” ucapnya dilaporkan Goal.

“Tapi bila pergi membuatnya senang maka ia harus pergi karena yang diutamakan seorang pemain adalah kesenangan juga kenyamanan,” sambungnya.

Costa kemudian menegaskan bahwa rekan satu tim menyayangi Griezmann. Dia juga dianggap pemain yang memiliki peranan vital.

“Dia tau kami amat mencintainya, dia berpengaruh di sini dan pemain yang penting. Bila dia bertahan kami akan senang. Saya pikir dia akan bertahan,” ucapnya.

Penampilan pemain dengan klausul pelepasan 100 juta euro ini memang kian bersinar. Griezmann banyak membantu membawa tim mejuarai Liga Europa bahkahn mencetak dua gol di laga final melawan Marseille yang berakhir dengan kemenangan tim La Liga ini dengan 3-1. (*/yp)