Sunday, 18 November 2018

Mel. C Ungkap Ada Rencana untuk Spice girls

Jumat, 1 Juni 2018 — 15:47 WIB
Spice Girls. (ist)

Spice Girls. (ist)

INGGRIS – Salah satu bintang Spice Girls, Mel C alias Melanie Chisholm, mengatakan jika ia dan rekan satu grupnya masih berusaha “mencari tahu” apa yang akan dilakukan mereka selanjutnya.

Desas desus reuni pelantun ‘Viva Forever’ ini masih terus berkembang. Padahal, Victoria Beckham sudah mengeluarkan pernyataan jika tidak akan ada lagi musik dari Spice Girls.

Seperti diketahui, kelima personel SPice Girls pada Februari lalu berkumpul di rumah Geri Horner di Inggris, untuk membahas masa depan, memicu desas-desus tentang tur dunia, musik baru, dan proyek musik animasi.

“Waktu terasa tepat untuk menjelajahi beberapa peluang baru yang luar biasa bersama,” katanya kepada NME.com di Ivor Novello Awards di London pada Kamis (31/5/2018) waktu setempat.

“Kami jelas berbicara, mendiskusikan peluang untuk masa depan. Sungguh menyenangkan bisa kembali bersama. Kami menciptakan sesuatu yang sangat luar biasa dan ada beberapa orang yang akan ingin melihat kami kembali di panggung bersama, jadi kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan untuk Anda,” jelas penyanyi berjuluk Sporty Spice tersebut. (embun)