Tuesday, 19 June 2018

Jokowi Vs Prabowo Rematch, di Luar itu Hoax

Jumat, 8 Juni 2018 — 20:29 WIB
Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi. (dok)

Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi. (dok)

JAKARTA –Partai Gerindra tidak akan memberikan tiket capres 2019 untuk siapapun karena keinginan pertarungan ulang (rematch) antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Agar terjadinya rematch itu Gerindra juga melakukan komunikasi dengan partai-partai lain.

“Komunikasi antara partai-partai ini sudah berjalan baik. Chemistry sudah terbangun. Insyaallah koalisi ini menunggu rematch Pilpres 2014 insyaallah terjadi di 2019,” ucap anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade, Jumat (8/6/2018).

Gerindra saat ini tengah membangun koalisi dengan PKS, PAN, dan PBB. Prabowo sendiri juga sudah menegaskan tentang pencapresan dirinya hal ini sekaligus meluruskan berbagai informasi yang simpang siur di publik.

“Salah satunya ini meluruskan kabar soal tiket capres Partai Gerindra untuk Gatot Nurmantyo,” katanya. “Kalau ada isu Pak Prabowo akan menyerahkan tiket ke Pak Gatot itu hoax.”

Sampai saat ini dan nanti, lanjut Andre, Gerindra tidak ada capres selain Pak Prabowo. “Insyaallah Prabowo Subianto akan jadi penantang Pak Jokowi,” tambahnya.(us)