Wednesday, 21 November 2018

Terminal Kampung Rambutan Dijaga Polisi 24 Jam

Jumat, 8 Juni 2018 — 21:17 WIB
Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar saat mengecek terminal bus Kampung Rambutan. (Ifand)

Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar saat mengecek terminal bus Kampung Rambutan. (Ifand)

JAKARTA – Jaga keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik, Polsek Ciracas mengerahkan 88 personil di sekitar terminal bus Kampung Rambutan. Penjagaan akan dilakukan selama 24 jam agar para pemudik aman dan terhindar dari tindak kriminalitas.

Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar mengatakan, pengaman yang dilakukan untuk mencegah terjadinya tidak kejahatan selama mudik lebaran. Semua personel sudah di ploting di Pos Pam Terminal Kampung Rambutan, yang akan mobile. “Totalnya ada 88 anggota yang diterjunkan untuk pengamanan di terminal Kampung Rambutan,” katanya, Jumat (8/6).

Nantinya, kata Agus, disebar ke semua titik di area terminal, seperti pintu kedatangan bus dan pintu masuk penumpang membeli tiket. Langkah yang dilakukan karena pihaknya melihat animo masyarakat yang cukup tinggi mengunkan transportasi bus. “Dari hal itu, karenanya kami akan terus mendukung pelaksanaan mudik 2018 ini,” sambung Kapolsek.

Kejatahan yang kerap terjadi di terminal itu biasanya copet, penipuan hingga hipnotis. Namun hingga saat ini belum ada laporan adanya tindak kejahatan di Terminal Kampung Rambutan.

“Kami juga imbau ke para penumpang untuk tetap waspada kalau ada orang tidak dikenal memberikan sesuatu jangan mudah percaya dan segera melaporkan ke kita,” pungkasnya. (Ifand/win)