Saturday, 17 August 2019

Istri Polisi dan Tentara Ini Kompak Bagi-bagi Takjil

Sabtu, 9 Juni 2018 — 18:53 WIB
Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Depok, Sari Arif Budiman (kanan) didampingi Ibu Persit membagikan Takjil kepada pengendara di simpang Tol Cijago Jalan Raya Bogor (Angga)

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Depok, Sari Arif Budiman (kanan) didampingi Ibu Persit membagikan Takjil kepada pengendara di simpang Tol Cijago Jalan Raya Bogor (Angga)

JAKARTA – Dalam menjaga silahturahmi dan keakraban, Ibu-Ibu Bhayangkari Polresta Depok bersama Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kodim 0508 Depok, menggelar bakti sosial membagikan ratusan takjil di simpang Tol Cijago, Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (9/6/2018).

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Depok, Sari Arif Budiman mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil ini kepada pengendara sebagai bentuk menjalin silahturahmi serta sinergitas antara Bhayangkari dengan Persit Candra Kirana.

“Ibu-ibu baik dari pengurus Bhayangkari serta Ibu Persit langsung turun bersentuhan dengan masyarakat membagikan takjil bagi pengendara yang melintas untuk berbuka puasa,”ujar Sari didampingi Ibu Persit Ketua Ranting Pancoran Mas, EmikKholidi usai acara.

Istri Wakapolresta Depok ini AKBP Arif Budiman ini mengungkapkan kebersamaan dengan para ibu-ibu Persit tetap terjaga baik setiap ada kegiatan selalu bersinergi.

“Sama-sama sebagai istri aparat penegak hukum Polisi dan TNI, kita memberikan dukungan kepada suami yang sedang bertugas sebagai motivasi dalam menjaga keamanan bagi masyarakat,”katanya.

“Meski setiap tahun selama Lebaran jarang bisa berkumpul dengan keluarga,karena suami harus menjalankan tugas. Sebagai seorang istri selalu mendoakan suaminya yang sedang menjalan tugas berjalan lancar dan aman.” (Angga)