Sunday, 24 June 2018

Pemudik dari Bekasi Dihadang dan Ditusuk Enam Begal

Sabtu, 9 Juni 2018 — 22:15 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

LAMPUNG – Pemudik yang bekerja di Bekasi mau pulang kampung ke Talangpadang, Tanggamus, Lampung dihadang enam begal saat melintas di jalan lintas Sumatera Simpang Kates Katibung, Lampung Selatan pada Sabtu (9/6/2018) subuh.

Syahroni (31) warga Pekon Kejayaan, Talangpadang, Kabupaten Tanggamus mengalami luka bacokan di bagian belakang kepalanya selebar 15 cm, akibat luka tebasan senjata tajam langsung dibawa warga yang menolong ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Adapun Zulfahmi (45) kakak kandung korban menjelaskan, akibat peristiwa tersebut sepeda motor adiknya yang digunakan saat mudik dirampas pelaku yang berjumlah enam orang dan mengendarai 3 sepeda motor.

Dirreskrimum Polda Lampung AKBP Bobby Marpaung ketika dikonfirmasi menjelaskan pihaknya sudah langsung berkoordinasi dengan Polres untuk secepatnya menangkap pelaku,

Saat ini Tim Khusus Anti-Bandit (Tekab) 308 siaga di titik rawan sepanjang Jalinsum, dan juga objek vital seperti terminal, bandara, stasiun dan pusat keramaian lainnya.

Tercatat total ada 11 titik kerawaban kriminal di Jalinbar, Jalinteng, dan Jalintim. (Koesma/b)