Tuesday, 23 October 2018

Ria Ricis Gemetaran Pegang Pistol

Sabtu, 9 Juni 2018 — 14:04 WIB
Ria Ricis. (instagram)

Ria Ricis. (instagram)

JAKARTA – Ria Ricis (22) tak menduga bakal ikutan main film action. Meski menjadi diri sendiri di film berjudul ‘Target’, namun YouTuber ini harus tetap melakoni adegan laga. Ricis pun mengaku gemetaran ketika dia harus memegang pistol dan menembak.

“Aku bener-bener takut, takut kalo tiba-tiba pistolnya meletus sendiri. Apalagi aku yang paling di junior disitu. Tapi untungnya bang Radit (Raditya Dika) dan kakak kakak senior lainnya cukup sabar ngajarin aku. Rasanya kalo pegang pistol pengen cepet-cepet adegannya selesai,” ujar Ricis.

Selain itu, selebritas yang memulai karirnya lewat medsos ini juga harus melakoni sedikit adegan laga. “Padahal aku sama sekali nggak pernah belajar beladiri. Mau nggak mau aku pun harus latihan adegan berantem dulu. Capek dan inilah yang paling sulit sepanjang karir aku,” lanjutnya.

Tapi yang membuat dia gembira, film tersebut diputar pas lebaran. “Jadi pasti seru. Pokoknya di film ini kebiasaan aku lepas banget he he. Sebagai orang yang ngga bisa diam, pecicilan gitu. Dan yang tersulit adalah saat pegang pistol dan adegan laganya,” beber Ricis lagi.

“Tapi meski ada tembak-tembakan dan berantemnya, film ini tetap kental dengan nuansa komedinya. Jadi, seru banget,” lanjutnya.(ali/mb)