Tuesday, 21 August 2018

Wartawan Sukabumi Santuni Anak Yatim Piatu

Minggu, 10 Juni 2018 — 0:56 WIB
Sejumlah wartawan Sukabumi tergabung dalam SJF menyantuni anak yatim piatu.

Sejumlah wartawan Sukabumi tergabung dalam SJF menyantuni anak yatim piatu.

SUKABUMI – Wartawan cetak dan elektronik baik televisi maupun online yang bertugas di Sukabumi, Jawa Barat tergabung dalam Sukabumi Journalis Forum (SJF) menyantuni puluhan anak yatim-piatu Panti Asuhan Muslimin Sukmawinata di Jalan Jenderal Sudirman Kota Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (9/6/2018).

Selain memberikan paket sembako dan uang kadeudeuh, puluhan wartawan ini mengedukasi serta berbagi pengalaman dunia jurnalis.

“Kami keluarga besar SJF Alhamdulillah bisa bersilaturahmi, berbagi pengalaman, bersama anak-anak yang ada di panti. Ini merupakan momentum berharga bagi kami,” ujar Wakil Ketua Sukabumi Journalis Forum Dian Raksayudha.

Menurut Dian, kegiatan bertajuk SJF berbagi kasih kepada anak yatim ini merupakan kegiatan rutin. Dian berharap, para pewarta khususnya yang tergabug di SJF ini, bisa menunjukan bukan hanya mencari berita saja tetapi juga harus mampu berbagi dengan sesama.

“Di sela kesibukan sebagai jurnalis, Alhamdulillah kami dapat menyisikan sedikit rejeki dan waktu untuk berbagi dan bersilaturahmi bersama mereka,” ujarnya.

Pengelola Panti Muslimin Sukmawinata Siti Istifaiyah berterima kasih atas kehadiran para pewarta asal Sukabumi. Di berharap apa yang diberikan oleh para pewarta menjadi barokah.

“Kami berterima kasih semoga ini menjadi barokah. Para wartawan semoga tak bosan bersilaturahmi serta memberikan edukasi seputar pemberitaan,” tukasnya. (sule/b)