Tuesday, 25 September 2018

Belum Satu Bulan Pacaran, Ariana Grande Umumkan Pertunangan

Selasa, 12 Juni 2018 — 12:42 WIB
Ariana Grande - Pete Davidson bertunangan. (ist)

Ariana Grande - Pete Davidson bertunangan. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Tak butuh waktu lama bagi Ariana Grande untuk memutuskan bahwa ia ingin menghabiskan hidup bersama kekasihnya, Pete Davidson. Tak sampai satu bulan pacaran, perempuan yang akrab disapa Ari itu mengumumkan pertunangannya dengan Pete.

“Pertunangan ini baru terjadi. Mereka hanya dua orang yang menemukan cinta secara cepat dan membuat satu sama lain bahagia sepanjang waktu,” kata seorang sumber dekat Ariana Grande dan Pete Davidson seperti dilansir People, Selasa (12/6/2018).

Ariana dan Pete sepakat untuk tak menyembunyikan kabar bahagia ini. Keduanya dengan segera memberi tahukan keluarga dan teman-teman mereka.

“Mereka mulai membicarakannya akhir pekan ini. Kabar ini bukanlah sesuatu yang ingin mereka sembunyikan,” ujar sumber lagi.

Belum ada kabar lebih lanjut kapankan pernikahan akan digelar. Publik pun masih terkejut dengan keputusan Ariana Grande yang terkesan terburu-buru.

Pasangan  yang mulai berpacaran tak lama setelah perpisahan Ariana dari rapper Mac Miller pada bulan Mei, kerap memamerkan kemesraan mereka melalui media sosial.  Pete juga diketahui baru saja putus dari kekasih lamanya, Cazzie David pada pertengahan Mei.