Wednesday, 12 December 2018

Bieber Dekat dengan Haley Baldwin, Selena Gomez Sakit Hati

Selasa, 12 Juni 2018 — 16:13 WIB
Justin Bieber - Hailey Baldwin. (instagram)

Justin Bieber - Hailey Baldwin. (instagram)

AMERIKA SERIKAT – Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya kembali menyemai benih-benih asmara di antara mereka. Dan hal ini, pastinya membuat Selena Gomez merasakan sakit hati yang luar biasa.

“Selena menyadari bahwa Justin dan Hailey dekat lagi, dan tentu saja, itu menyakitkan. Dia masih memiliki perasaan yang sangat mendalam untuk Justin, meskipun semua yang terjadi tapi masih ada banyak cinta di sana,” ujar sumber kepada Hollywoodlife, Selasa (12/6/2018).

“Sangat menyakitkan baginya (Selena) untuk melihat bahwa ia bersama Hailey bersama lagi. Tetapi, itulah yang terjadi. Dia (kini) tidak bersama Justin lagi, dan dia bebas melakukan dan melihat siapa saja yang dia inginkan, ” lanjut sumber.

Sementara itu, Hailey disebut tak terlalu yakin akan masa depan hubungannya dengan Justin.  Menurut sumber, Hailey sangat bahagia dengan kedekatannya lagi, namun ia sendiri takut kembali sakit hati.

“Dia (Hailey) bahagia kembali bersama (Justin) lagi. Tetapi, ada  kekhawatiran jika Justin akan menghilang lagi dan tidak akan berkomitmen, seperti yang sering dia lakukan di masa lalu,” beber sumber.

“Dia pikir Justin pintar, lucu, sangat berbakat, dan pria paling seksi di planet ini. Dia benar-benar bahagia bisa menghabiskan waktu dengan Justin, dan dia berharap kali ini mereka bisa bertahan lebih lama,” jelas sumber. (mb)