Friday, 22 June 2018

Curhatan Black Pink Jelang Comeback

Rabu, 13 Juni 2018 — 8:33 WIB
BlackPink. (ist)

BlackPink. (ist)

KOREA SELATAN – Seperti diketahui, Black Pink akan melakukan comeback-nya dalam hitungan hari. Mengingat ini akan menjadi karya baru Lisa cs setelah satu tahun terakhir, para personel mengaku mengerjakannya secara maksimal.

Hal tersebut diutarakan mereka melalui agensi YG entertainment. “Kami sangat bersungguh-sungguh untuk mempersiapkan setiap single karena ini bukan hanya comeback pertama kami setelah setahun, tapi juga meupakan mini album pertama kami sejak debut,” ujar mereka dilansir Soompi.

Diakui Black Pink, jika untuk mini album ini grup berharap banyak. Apalagi, mereka mengeksplor kemampuan bermusik masing-masing untuk karya tersebut.

“Aku rasa karena itu kami sangat percaya diri dan punya ekspetasi besar terhadap amini album ini. Aku senang karena kami bisa menunjukkan musikalitas Black Pink dengan berbagai macam cara,” ucap salah satu personel, Jennie.

Jisoo menambahkan, “Aku bahkan berlatih menari lebih keras dari biasanya, karena kami harus menunjukkan sisi kekuatan kami yang berbeda dari yang telah kami tunjukkan selama ini.”

Mini album pertama Black Pink, ‘Square Up’, dan video musik ‘DDU-DU DDU-DU’ dijadwalkan rilis 15 Juni mendatang. (mb)