Wednesday, 19 September 2018

Eden Hazard Cidera Saat Belgia Tekuk Kosta Rika 4-1

Rabu, 13 Juni 2018 — 5:24 WIB
Eden Hazard dihadang oleh tiga pemain Kosta Rika (reuters)

Eden Hazard dihadang oleh tiga pemain Kosta Rika (reuters)

RUSIA- Cidera adalah hantu yang paling ditakuti pemain jelang bergulirnya Piala Dunia di Rusia 14 Juni nanti. Oleh karena itulah pada laga persahabatan, pemain sangat menghindari benturan keras dengan lawan.

Meski demikian sering kali cidera tak bisa dihindari. Seperti yang dirasakan oleh Eden Hazard. Pemain Belgia itu tampak terpincang-pincang usai ditekel pemain Kosta Rika dalam laga persahabatan terakhir.

Akibat cidera itu pelatih Belgia, Roberto Martines terpaksa menariknya sebelum laga berakhir. Ia keluar lapangan tepat menit ke-70 meski saat itu Belgia sudah menang 4-1.

Belgia akan menghadapi Panama dalam laga perdana di Piala Dunia 2018 , namun Roberto Martinez mengaku santai karena tahu masalah yang dialami pemain andalannya itu karena tidak terlalu serius.
“Eden baik-baik saja. Kakinya tertendang, tidak lebih dari itu,” kata Martinez kepada media. “Kalian tidak perlu khawatir.

“Saya menikmati performanya [hari ini]. Dia terlihat bugar, fit dan tajam. Bagus.”

Adapun di pertandingan yang digelar di Stade Roi Baudouin Belgia yang tertinggal terlebih dahulu lewat aksi Bryan Ruiz sukses mendapatkan kemenangan telaknya melalui brace Romelu Lukaku selagi sisanya dikemas oleh Dries Mertens dan Michy Batshuayi.(b)