Tuesday, 11 December 2018

Pete Davidson Beri Cincin Tunangan Senilai Rp1,3 Miliar untuk Ariana Grande

Rabu, 13 Juni 2018 — 14:51 WIB
Ariana Grande - Pete Davidson bertunangan. (ist)

Ariana Grande - Pete Davidson bertunangan. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Terungkap, sebuah cincin berlian senilai 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,3 miliar diberikan kepada Ariana grande oleh Pete Davidson sebagai cincin pertunangan mereka.

Hal ini dibocorkan desainer perhiasan, Greg Yuna,  yang mengaku merancang cincin tersebut. Menurutnya, Pete meminta dibuatkan cincin dengan bentuk pir itu sejak satu bulan lalu.

“Pete menghubungiku pada akhir Mei lalu dan berkata, ‘Lihat, aku ingin membuat cincin. Dan seperti ini yang aku mau.’ Dan aku bilang padanya bahwa aku punya cincin yang tepat,” ujar Greg dilansir E! News, Rabu (13/6/2018).

Namun, ia mengaku awalnya tak tahu peruntukan cincin tersebut. Pasalnya, Pete tak menyebutkan untuk siapa cincin spesial tersebut dipesan.

“Dia tidak mengatakan padaku untuk siapa cincin itu dibuat. Tapi dia memintaku untuk merahasiakan semuanya. Dia tak memberi tahuku tentang apa pun,” lanjut Greg.

Jadi, kapan sebenarnya pertunangan antara Ariana dan Pete dilaksanakan? Hingga kini hal tersebut belum diketahui. Namun, Ariana cincin tersebut sudah terlihat melingkar di jarinya saat iamengiis acara iHeartRadio pada 2 Juni lalu.

Pada Selasa (12/6/2018) malam waktu setempat, pasangan ini bersama keluarga dan teman merayakan pertunangan di Disneyland. Sumber menyebutkan, jika keduanya terlihat sangat bahagia.

“Semuanya melihat mereka adalah pasangan yang manis. Orang-orang tidak menyadari jika dia (Ariana) punya selera humor yang baik. Itulah yang membuat mereka cocok,” ucap sumber. (mb)