Tuesday, 25 September 2018

Pria Tewas di Toilet SPBU Depok, Ini Ciri-ciri dan Sepeda Motornya

Rabu, 13 Juni 2018 — 10:55 WIB
Teks Foto: Barang bukti motor Honda Vario putih diduga milik korban diamankan polisi. (Angga)

Teks Foto: Barang bukti motor Honda Vario putih diduga milik korban diamankan polisi. (Angga)

DEPOK – Anggota kepolisian Satreskrim Polresta Depok terus menyelidiki identitas korban yang diduga bunuh diri di toilet SPBU Jalan Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (12/6/2018) malam.

Kapolresta Depok, Kombes Didik mengatakan, upaya penyelidikan untuk mengungkap identitas korban masih terus dicari petugas Satreskrim di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro.

“Sudah ada sebanyak tiga saksi, yaitu pegawai SPBU setempat kami mintai keterangan setelah melakukan pemeriksaan rekaman CCTV yang ada di SPBU,” ujarnya kepada Poskotanews.com, Rabu (13/6/2018) pagi.

(BacaUsut Pria Tewas dengn Leher Digorok di SPBU, Polisi Periksa CCTV)

Perwira yang pernah menjabat Wadirkrimum Polda Metro Jaya ini mengungkap ciri-ciri korban, yakni antara lain berjenis kelamin laki-laki, usia sekitar 40 tahun, dan tinggi badan sekitar 165 cm. “Pada saat kejadian korban mengenakan kaos cokelat, celana pendek hitam, lalu ada helm hitam di samping kanan korban,” imbuhnya.

(BacaPria Tewas Dengan Leher Digorok di Kamar Mandi SPBU)

Bagi masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban, lanjut Kombes Didik, dipersilakan segera melaporkan ke Polresta Depok maupun Polsek Pancoran Mas. (angga/ys)