Wednesday, 17 October 2018

Sopir Taksi Online Dirampok di Alam Sutra, Polisi Buru Pelaku

Rabu, 13 Juni 2018 — 19:45 WIB
Polisi lakukan olah TKP perampokan sopir taksi online

Polisi lakukan olah TKP perampokan sopir taksi online

TANGERANG – Seorang sopir taksi online berinisial S (38) dirampok di kawasan Alam Sutera, Cipondoh, Kota Tangerang. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (12/6/2018).

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi mengatakan, sebelum membawa kabur Suzuki Ertiga yang dikemudikan korban, pelaku sempat menjerat leher sopir taksi online naas tersebut dengan seuntai kawat. Di bawah ancaman, korban akhirnya menyerahkan kendaraannya ke pelaku.

“Awalnya korban mengambil order dari Harmoni (Jakarta Pusat) tujuan Pasar 8 Alam Sutera. Namun selepas pintu tol keluar Alam Sutera, pelaku yang lebih dari satu orang itu tiba-tiba minta diberhentikan. Pada saat menutup aplikasi taksi online, salah satu pelaku menjerat leher korban dengan kawat,” ungkap Deddy kepada poskotanews, Rabu (13/6/2018).

Setelah melumpuhkan sopir taksi online, lanjut Deddy, pelaku kemudian mengikat tangan korban dengan tali. Tak hanya itu, mulut korban juga dilakban hingga akhirnya dibuang pelaku di daerah Cianjur, Jawa Barat.

“Korban diantar warga ke kantor polisi terdekat. Berdasarkan TKP pertama, korban akhirnya diantar ke Tangerang,” ungkap Deddy. Kasus itu baru dilaporkan tadi pagi.

Deddy menambahkan, pihaknya kini tengah memburu pelaku . Deddy juga mengatakan telah melakukan olah TKP di kawasan Alam Sutera, Cipondoh, Kota Tangerang. “Kasus ini sedang dalam penyelidikan, kami” pungkasnya. (Imam/b)