Tuesday, 25 September 2018

Terungkap, Pria Tewas di Toilet SPBU Depok Pekerja Swasta

Rabu, 13 Juni 2018 — 12:25 WIB
Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto (jaket hitam) didampingi Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni  tinjau TKP penemuan mayat. (angga)

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto (jaket hitam) didampingi Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni tinjau TKP penemuan mayat. (angga)

DEPOK – Anggota Satreskrim Polresta Depok berhasil mengungkap identitas laki-laki yang meninggal di toilet SPBU Jalan Kartini, Pancoran Mas, Depok.

Kapolresta Depok, Kombes Didik Sugiarto mengatakan, identitas pria yang ditemukan tewas, Selasa (12/6/2018) malam itu, berhasil diketahui kurang dari 1×24 jam, berkat penyelidikan oleh tim di bawah pimpinan Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro.

“Alhamdulillah identitas korban telah berhasil kami ketahui,” kata Kombes Didik, kepada Poskotanews.com, saat dikonfirmasi.

(BacaPria Tewas di Toilet SPBU Depok, Ini Ciri-ciri dan Sepeda Motornya)

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya itu mengungkap, korban adalah seorang pekerja swasta, berusia 37 tahun. Ia bertempat tinggal di kawasan Kp. Serap, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok.

“Identitasnya itu terungkap berdasarkan keterangan saksi-saksi dan konfirmasi anggota ke keluarga korban,” ucapnya.

BUNUH DIRI

Sementara itu, hasil pengamatan rekaman CCTV di sekitar SPBU, terlihat bahwa korban seorang diri masuk ke toilet tersebut dengan mengenakan helm. Korban sempat mengunci pintu toilet dari dalam.

(BacaUsut Pria Tewas dengn Leher Digorok di SPBU, Polisi Periksa CCTV)

“Sebelum korban ditemukan (tewas) sempat mengunci pintu kamar mandi dari dalam. Saksi yang melihat ada darah keluar dari dalam kamar mandi langsung membuka paksa pintu dan melihat korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan duduk bersandar di jamban wc,” ungkapnya.

(BacaPria Tewas Dengan Leher Digorok di Kamar Mandi SPBU)

Atas itu, polisi menyimpulkan bahwa pria tersebut tewas karena bunuh diri. “Hasil penyelidikan kami, korban meninggal murni bunuh diri,” imbuhnya. (angga/ys)