Tuesday, 21 August 2018

Aktor dan Komedian Ini Mengajak Kau Muda Tumbuhkan Jiwa Wirausaha

Kamis, 14 Juni 2018 — 6:42 WIB
Gofar Hilman. (mia)

Gofar Hilman. (mia)

JAKARTA – Aktor dan komedian, Gofar Hilman, mengajak kaum muda untuk semangat dalam menumbuhkan jiwa-jiwa wirausaha. Menurutnya agar usaha maju, harus belajar dari pengalaman para pengusaha senior.

“Anak muda kalau usaha jangan sok tahu, dengarkan nasehat para orang tua, begitupula sebaliknya yang muda juga harus memberikan masukan ke yang tua. Artinya keduanya bisa bersenergi,”tutur Gofar Hilman Rabu (13/6/2018).

Pria berusia 35 tahun ini sangat mengapresiasi adanya kegiatan yang digagas oleh PT IndoSterling Technomedia bersama situs pencari LOKAmedia. Kegiatan yang digagas itu berupa pelatihan yang diberikan kepada 20 calon pengusaha lewat aktifitas bertajuk #WirausahaMerdeka.

“Ini kegiatan yang sangat positif untuk mendorong lahirnya para enterpreuner muda di Indonesia,”ucap kekasih dari Putri Tanjung, puteri pengusaha Chairul Tanjung.

Lalu untuk berusaha dalam era digital seperti sekarang, Gofar mengajak a anak muda untuk bisa memaksimalkan akun sosial media yang dimilikinya untuk melakukan promosi. “Tentunya jangan sungkan juga untuk belajar dari yang sudah berpengalaman,” kata pemilik akun medsos @pergijauh ini.

Sementara itu Mega Anindya, vice president Group Business Development PT IndoSterling Technomedia, menjelaskan kegiatan #WirausahaMerdeka ini menjadi langkah kongkret untuk mendorong tumbuhnya para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.
“Program ini memberikan asistensi dan pelatihan kepada 20 orang calon wirausahawan. Mereka ini dibagi ke dalam empat kelompok untuk mengikuti serangkaian modul pelatihan dan sharing sessions. Kegiatan ini sejalan dengan misi LOKAmedia dalam menumbuhkan semangat wirausaha di Indonesia,”tandasnya. (mia)