Tuesday, 19 June 2018

Anies dan Sandi Senang Disambut Meriah Pada Malam Takbiran

Kamis, 14 Juni 2018 — 23:11 WIB
Anies dan Sandi pada puncak malam takbiran di kawasan CNI, Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (14/6/2018).

Anies dan Sandi pada puncak malam takbiran di kawasan CNI, Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (14/6/2018).

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memeriahkan puncak malam takbiran di kawasan CNI, Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (14/6/2018).
Sandiaga datang lebih awal sekira pukul 21.30 WIB lalu 15 menit kemudian, giliran Anies yang datang. Warga sekitar pun menyambut hangat kedatangan Anies dan Sandi.

Mereka dikerumuni warga. Selain itu, ada pula warga yang berebut selfie dengan Anies dan Sandi. Anies dan Sandi pun memukul bedug di atas panggung, sebagai tanda puncak acara malam takbiran. Gemuruh kembang api pun mewarnai suasana di kawasan CNI ini.

Bersyukur ini adalah malam takbiran pertama bagi kami berdua sebagai gubernur dan wakil gubernur,” ucap Anies di lokasi.
Anies sendiri merasa senang kedatangannya di kawasan CNI ini disambut dengan dentuman bedug yang dimainkan oleh  pemenang festival bedug di setiap kota di Jakarta.

Selain itu, orang nomor satu di DKI Jakarta ini juga bersyukur karena seluruh rangkaian acara malam takbiran berjalan dengan lancar dan kondusif.
“Kami berdua dari beberapa tempat. Saya dari selatan ke pusat, bang Sandi dari utara ke timur lalu kami sama-sama di Jakarta Barat. Ini semata-swmata demi teknis juga lebih mudah kita ketemu dan kita bersyukut suasanya kondusif dan Insya Allah akan terus seperti ini,” paparnya.
Di lokasi yang sama, Sandiaga mengatakan, tradisi malam takbiran ini akan dirayakan kembali pada tahun yang akan datang selama masa kepimpinannya.
“Iya tradisi yang baik ini, yang baru dimulai tahun ini layak dijadikan tradisi untuk menyapa masyarkat dan mengingatkan masyarakat dalam menyambut kemenangan kita sambut dengan penuh rasa damai rasa tentram dan jangan sampai malam takbiran ini dinodai oleh tindakan-tindakan yang menggangu ketertiban masyarakat,” katanya. (CW6/b)