Saturday, 23 June 2018

Bagi-bagi Takjil Sekaligus Rayakan HUT Bhayangkara

Kamis, 14 Juni 2018 — 18:58 WIB
Kapolsek Beji Kompol Yenny Angreni Sihombing bersama Danramil Beji serta unsur tiga pilar membagikan takjil dan menggelar apel pasukan pengamanan malam takbiran. (Angga)

Kapolsek Beji Kompol Yenny Angreni Sihombing bersama Danramil Beji serta unsur tiga pilar membagikan takjil dan menggelar apel pasukan pengamanan malam takbiran. (Angga)

DEPOK – Hari terakhir bulan Ramadhan, jajaran Polsek Beji, Deok, Jawa Barat melakukan pembagian takjil bersama tiga pilar sekaligus gelar pasukan pengamanan malam takbir di Mapolsek Beji, Kamis (14/6/2018) petang.

Kapolsek Beji Kompol Yenni Angreni Sihombing mengatakan kegiatan bagi- bagi takjil ini dalam rangka memperingati HUT ke-72 Hari Bhayangkara dan memanfaatkan moment tersebut dengan berbagi yang membutuhkan.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara mari kita jadikan dalam peningkatan kinerja dapat berguna bagi masyarakat khususnya dalam penegakan hukum dan menjaga kamtibmas,”ujar Kompol Yenni kepada Pos Kota usai membagikan takjil dilanjut gelar pasukan pengamanan malam takbir di Mapolsek Beji.

Mantan atlet judo nasional ini mengaku dalam persiapan pengamanan malam tahun takbiran pihaknya menurunkan 100 personil gabungan dalam menjaga tempat keramaian, dan takbir keliling.

“Untuk wilayah Beji yang menjadi titik kumpul ada di Jalan Margonda. Ada pusat perbelanjaan, kuliner yang tiap tahun selalu padat dikunjung masyarakat dalam perayaan malam takbiran,”tambahnya.

Kompol Yenny mengimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan malam takbir dengan keliling di jalan. Namun sebaiknya dilakukan di masjid.

“Jika ada warga yang masih melakukan takbi di jalan apalagi menggunakan mobil terbuka di jalan anggota kita akan tegur dan untuk kembali ke rumah,”tutupnya. “Kita berharap dalam perayaan malam takbir dan solat Idul Fitri besok hari, dapat berjalan aman dan kondusif,”tutupnya.

Danramil Beji Kapten Kav Syahroni menambahkan pihaknya mendukung sepenuhnya kegiatan operasi Ketupat Jaya 2018 bersama menciptakan kondusifitas dan menjaga aman masyarakat. (Angga/b)