Sunday, 19 August 2018

Ingin Bertemu Sandi, Wanita Ini Menggerutu Kehilangan Sendal

Kamis, 14 Juni 2018 — 20:51 WIB
Wanita yang mengaku sendal hilang gara-gara karena ingin melihat Sandi

Wanita yang mengaku sendal hilang gara-gara karena ingin melihat Sandi

JAKARTA – Usai mengunjungi Masjid Jami At-Taqwa di Jalan Pisangan Baru Timur, Matraman, Jakarta Timur, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno langsung berkunjung ke Masjid Jami Al- Hidayah di Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kunjungan Sandiaga tersebut dalam rangka Safari Ramadhan merayakan malam kemenangan, Takbir. Lagi-lagi, kedatangan Sandiaga menggegerkan masyarakat sekitar, berbondong-bondong warga menyambut Sandiaga. Dengan membawa handphone pintarnya penduduk sekitar mencoba mengabadikan momen tersebut.

Namun, ada hal unik di tengah-tengah kerumunan warga ketika Sandiaga hendak masuk Masjid Jami Al-Hidayah, seorang ibu-ibu menggerutu karena satu pasang sandalnya hilang di tengah kerumunan.

Wanita paruh baya tersebut mengeluhkan kondisi warga yang saling dorong untuk sekedar menyapa, menyalami atau mengabadikan kedatangan Sandiaga dengan telefon selulernya.

“Mau lihat gubernur (wakil gubernur-red) malah sandal hilang, ke mana yak?,” kata wanita yang mengenakan kaus merah muda tersebut di depan Masjid Al-Hidayah, Kamis (14/6/2018) malam.

Dengan berjalan mondar mandir sembari kepala menunduk, mata wanita itu mencari pasangan sandal yang sebelumnya dia kenakan. “Gara-gara gubernur (wakil Gubernur) nih, mau Lebaran sandal malah hilang, mau minta ganti entar,” kata dia sembari tersenyum.

Tidak menemukan sandalnya, wanita itu langsung bergegas pulang dengan wajah kecewa.

Dalam sambutanya, Sandiaga kembali ingatkan agar maayarakat sekitar merayakan malam kemenangan dengan takbir keliling yang aman tidak melakukan pelanggaran hukum.

“Saya bersyukur bersama Pak Anies pertama kalinya bisa melaksanakan takbir keliling di seluruh wilayah Jakarta. Jangan lupa bayar zakat dan takbir keliling sesuai koridor hukum jangan ada vandalisme, kita zakat, infaq, sedekah di Masjid Jami Al-Hidayah, setuju?,” kata Sandiaga.

Sesuai dengan namanya, Masjid Al-Hidayah diharapkan bisa menjadi hidayah bagi warga sekitar. “Masjid Al-Hidayah harus menjadi hidayah bagi masyarakat. Saya juga berharap disini akan dibuka lapangan kerja,” tandas Sandiaga.

Tidak sampai 30 menit, Sandiaga langsung kembali meneruskan kegiatan Safari Ramadhan menuju kawasan Lippo Mall, Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat. Di lokasi ini Sandiaga akan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Yendhi/b)