Friday, 22 June 2018

Ini Keluarga Siapa? Ditemukan Tewas di Pos Ronda

Kamis, 14 Juni 2018 — 0:20 WIB
Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat tak dikenal

Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat tak dikenal

SERANG – Warga Kampung Malabar, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, Banten dikejutkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas, Rabu (13/6/2018) sore di pos ronda kampung setempat. Untuk mengetahui penyebab kematian, mayat dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan tewas, sekita pukul 08.00 WIB, pria itu sempat ditemui Fauzi, 45, dan Sartani, 50, sedang duduk di teras musala Nurul Hidayat. Karena terlihat kurang sehat, kedua warga ini sempat memberikan makanan kepada korban. Usai memberikan makanan dan minuman, kedua warga ini lalu meninggalkan korban.

Sekitar pukul 16.00 WIB, sejumlah warga yang akan beristirahat di pos ronda, melihat korban seperti tiduran di pos yang beralaskan anyaman bambu. Saat ditemukan, korban berselimutkan kain. Ketika diperiksa korban ternyata sudah tidak bernyawa. Kejadian itupun kemudian dilaporkan ke Polsek Pamarayan.

Kapolsek Pamarayan, AKP Hendri Dunand ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya menduga korban bukan warga setempat katena tidak ada satupun warga yang mengenali korban. Kapolsek menjelaskan penyebab kematian korban belum diketahui. Namun dari keterangan warga, korban sebelumnya terlihat sakit.

“Kemungkinan korban meninggal dunia karena sakit. Ini kita dapat dari keterangan warga, hasil pemeriksaan luar juga tidak ditemukan adanya luka penganiayaan. Tapi untuk pastinya, kita menunggu hasil pemeriksaan tim dokter RSUD Serang,” ungkap Kapolsek seraya mengatakan korban diperkirakan berusia 30 tahun, kepala botak, mengenakan kaos hitam serta bersarung hijau. (haryono/b)