Tuesday, 23 October 2018

Polsek Kelapa Dua Siap Amankan Malam Takbiran dan Idul Fitri

Kamis, 14 Juni 2018 — 18:06 WIB
Polsek Kelapa Dua melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018

Polsek Kelapa Dua melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018

TANGERANG – Dalam rangka mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Polsek Kelapa Dua melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini dipimpin Kapolsek Kompol Luckyto Andri Wicaksono, berlokasi di halaman M Town Apartemen Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Apel gelar pasukan ini untuk mengetahui bagaimana kesiapan personel Polri dan sarana prasarana serta kelengkapan lainnya, dalam mendukung kegiatan pengamanan malam takbir dan Hari Raya Idul Fitri 2018,” kata Kompol Luckyto Andri Wicaksono, Kamis (14/6/2018).

Acara gelar pasukan yang dimulai pukul 16.30 WIB itu selain diikuti personel TNI dan Polri, juga diikuti unsur-unsur yang terlibat antara lain Dinas Perhubungan, Kesehatan, Satpol PP, Pramuka serta petugas keamanan (Satpam).

Dalam kesempatan itu, Kompol Luckyto Andri memberikan amanat kepada ratusan personel yang terlibat dalam pengamanan malam takbir dan Hari Raya Idul Fitri tersebut, yang pada intinya mengatakan, kehadiran petugas harus menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pengalihan arus lalu lintas guna mencegah terjadinya takbir keliling menjadi prioritas serta gangguan Kamtibmas lainnya seperti curat, curas, curanmor, copet, pencurian rumah kosong dan aksi tawuran warga.

“Kepada para anggota yang telah ditunjuk untuk melaksanakan pengamanan lebaran di semua lokasi yang telah ditentukan di wilayah hukum Polsek Kelapa Dua, siapkan fisik dan mental untuk meningkatkan kewaspadaan,” ungkapnya. (Imam/b)