Thursday, 13 December 2018

Ratusan Geng Motor Bikin Rusuh, Warga Geram dan Melawan

Kamis, 14 Juni 2018 — 0:50 WIB
Tujuh diduga gerombolan bermotor diamankan di Mapolsek Nagrak, Sukabum

Tujuh diduga gerombolan bermotor diamankan di Mapolsek Nagrak, Sukabum

SUKABUMI – Tujuh gerombolan bermotor diamankan aparat Polsek Nagrak, Polres Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (13/6/2018) malam.

Mereka diamankan setelah diduga membuat geram sejumlah warga di wilayah Desa Cisarua, Kecamatam Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Rabu malam.

Pasalnya, seratusan anggota geng motor yang memakai kaos bertuliskan XTC itu bersepeda motor ugal-ugalan dan berteriak-teriak sambil beberapa di antaranya membawa beberapa sajam.

Aksi gerombolan jalanan itu dilakukan mereka, informasinya setelah bagi-bagi takjil cuma-cuma. Parahnya lagi, ketika melintas beberapa dari mereka terkesan sengaja membuang puntung rokok ke kerumunan warga, terutama ibu-ibu.

Sontak saja, warga tersulut emosi dan melakukan aksi balasan. Bahkan, satu unit sepeda motor merek Yamaha milik mereka dirusak warga yang marah. Namun, pemiliknya saat itu kabur dari amukan.

Kapolsek Nagrak Akp Parlan membenarkan peristiwa itu. Namun dia belum bisa merincinya lantaran tengah memeriksa tujuh anggota geng motor yang diamankannya.

“Kami sedang menyelidiki kasus ini. Termasuk memintai keterangan saksi-saksi. Dari hasil penyisiran baru ada tujuh diamankan dan masih diperiksa,” tandasnya. (sule/b)