Friday, 22 June 2018

Sadio Mane Menolak Gabung dengan Real Madrid

Kamis, 14 Juni 2018 — 5:13 WIB
Sadio Mane  mengaku bahagia di Liverpool (reuters)

Sadio Mane mengaku bahagia di Liverpool (reuters)

INGGRIS-Usai perheletan Piala Dunia di Rusia pertengah Juli nanti, perburuan pemain untuk musim depan bakal seru. Klub-klub elit di Eropa bakal mencari pemain-pemain anyar. Real Madrid yang musim lalu tidak banyak mendatangkan pemain baru diperkirakan musim panas nanti bakal jorjoran membeli pemain.

Apalagi Real Madrid sudah memastikan Julen Lopetegui,jadi pengganti Zinedine Zidane yang tiba-tiba mundur jadi juru tatik El Real. Tentu agar sesuai dengan pola permainan yang diharapkan Jule Lopetegui akan mencari pemain baru.

Salah satu yang sering disebut-sebut bakan ditransfer adalah Sadio Mane yang kini masih membelas Liverpool.

Masalahnya meski Real Madrid adalah tim besar banyak juga pemain menolak bergabung ke Santiago Bernabeu. Termasuk Mane.

Winger Senegal ini mengaku masih bahagia di Liverpool, oleh karena itu dia tidak akan meninggallamn Anfiel, termasuk jika betuk Real Madrid tertarik kepadanya

Alasan Sadio Mane ingin menghabiskan kontraknya di Anfield karena dia masih kerasan dan merasa dibutuhkan oleh The Reds .

Seperti diketahui, sejak bergabung dari Southampton pada 2016, Mane telah membuktikan diri sebagai pemain kunci di Anfield dengan 33 gol yang dicetak dalam 73 penampilan di semua kompetisi. Termasuk ketika, Mane mencetak gol tunggal Liverpool saat kalah 3-1 dari Real Madrid di final Liga Champions.
Real Madrid diduga tertarik pada bintang Senegal itu, tetapi pihak terkait justru merasa puas dengan kehidupannya di Merseyside.
“Saya sangat senang di Liverpool dan kontrak saya masih akan berjalan selama tiga tahun lagi. Seperti yang saya katakan, saya senang di Liverpool, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan,” ujar Mane .(b)