Monday, 18 June 2018

Tak Kunjung Capai Kesepakatan, Martial Berniat Tinggalkan MU

Kamis, 14 Juni 2018 — 13:25 WIB
Anthony Martial, Manchester United (reuters)

Anthony Martial, Manchester United (reuters)

INGGRIS – Anthony Martial dikabarkan berniat hengkang dari Manchester United (MU).  Agen Martial, Philippe Lamboley, mengatakan kepada media Prancis bahwa MU tidak mau kehilangan pemain asal Prancis tersebut, namun hingga kini belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru yang membuat Martial ragu.

Dilansir Sky Sport, Lamboley mengatakan MU belum bisa memberikan kepastian tentang Martial. Masih terlalu dini untuk membicarakan nasibnya kedepan.

“Setelah memikirkan semua kemungkinan dan skenario, Anthony ingin meninggalkan Manchester United,” kata Lamboley kepada RMC Sport. “Ada banyak skenario. Tapi, untuk saat ini  terlalu dini untuk membicarakannya. Anthony akan berbicara nanti untuk menjelaskan semua ini,” ucapnya.

Seperti diketahui, Martial yang baru berusia 22 tahun, merupakan salah satu rekrutan mahal United yang dibeli dari AS Monaco dengan harga £57,6 juta pada musim panas 2015 lalu.

“Saya kira ketika klub seperti United, yang merupakan klub kuat di dunia, yang tidak kunjung mencapai kesepakatan selama delapan bulan negosiasi, itu karena mereka tidak benar-benar menginginkan si pemain menjadi bagian dari tim. Itu adalah akar dari keputusan ini. Ini sudah dipikirkan baik-baik,” kata Lamboley. (mb)