Tuesday, 25 September 2018

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Serang

Sabtu, 16 Juni 2018 — 20:33 WIB
ilustrasi

ilustrasi

SERANG – Warga t Kampung Pasir Saga, Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas. Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Perkebunan Kayu Gudang 06, sekitar 100 meter dari jalan raya Cikande – Rangkasbitung.

Diperoleh ketetangan, mayat diperkirakan berusia 60 tagun ini ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB sudah ditutupi daun pisang, sepertinya sebelumnya sudah diketahui warga namun tidak sempat dilaporkan.

“Sepertinya korban sudah diketahui warga karena waktu saya melihat jasadnya sudah ditutupi daun pisang dan langsung dibawa polisi,” ungkap Ojeng, 30, warga setempat.

Kapolsek Kopo, AKP Maryadi membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Menurut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan tubuh tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik. Meski demikian, dirinya belum mengetahui penyebab kematian korban karena harus melalui proses autopsi .

“Ciri-ciri mayat itu usia dipekirakan 60 tahun, menggunakan celana pendek warna abu-abu. Tangan kanan bagian atas dan dada terdapat tato, bertubuh kurus, berkumis dan jangut. Kemudian mayat itu sudah kita antar ke Rumas Sakit Umum Daerah di Serang,” ungkap AKP Maryadi pesan WA, Sabtu (16/6/2018). (haryono/b)