Friday, 21 September 2018

Tol Bocimi Nanti Mulai Pukul 00.00 Dibuka dari Arah Sukabumi

Senin, 18 Juni 2018 — 17:38 WIB
guna memberi rasa kenyamanan bagi pengguna jalan agar terhindar dari macet, Polres Bogor lakukan penebalan personil di puncak (yopi)

guna memberi rasa kenyamanan bagi pengguna jalan agar terhindar dari macet, Polres Bogor lakukan penebalan personil di puncak (yopi)

BOGOR– Untuk mengurai kemacetan arus lalulintas dari arah Sukabumi menuju Ciawi, Bogor, polisi akan melakukan rekayasa lalulintas. Jika sebelumnya Tol Bocimi (Bogor-Ciawai Sukabumi) dibuka ke arah Sukabumi mulai nanti malam dibuka dengan arah sebaliknya yaitu dari Sukabumi ke Bogor satu arah.

Hingga Senin sore ini kondisi arus lalu lintas di Tol Bocimi terlihat padat namun masih lancar. Seperti diketahui tol fungsional Bocimi dibuka 1 arah sepanjang 15 Km ke arah Sukabumi dengan menggunakan jalur A. Untuk exit tol berada di Caringin dan exit tol Cigombong .

Sebaliknya di jalaur arteri arus lalulintas macet bahkan sudah panjang. Untuk itu, AKBP Dicky menginfokan, bahwa nanti malam mulai pukul 00.00 WIB, Tol Bocimi dari arah Bogor menuju Sukabumi akan ditutup. Sebaliknya dari arah Sukabumi menuju Bogor dan Jakarta akan dibuka.

“Pintu masuk dari Benda Kabupaten Sukabumi dan Caringin Kabupaten Bogor. Agar pengguna jalan mengetahui lebih awal, supaya tidak salah,”ujarnya.

AKBP Dicky mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan, agar tidak mendahului kendaraan lain yang akan menimbulkan kemacetan.

Tetap tertib dalam berlalu lintas dan ikuti peraturan yang ada. Mengutamakan keselamatan dijalan dan hindari aksi kebut- kebutan . “Untuk menggunakan informasi Twitter dan instagram TMC Polres Bogor untuk mengetahui kondisi arus lalin terkini. Tetap bersabar di dalam antrian apabila situasi Jalur ramai,” pinta AKBP Dicky. (yopi/b)